Duet RMD – Giri Resmi Nahkodai Gerindra Lampung

wartasiger.id, Bandar Lampung — DPP Partai Gerindra secara sah mengumumkan, menyerahkan dan mengukuhkan pengurus DPD Gerindra Provinsi Lampung, yang di Nahkodai Rahmat Mirzani Djausal sebagai Ketua – Ahmad Giri Akbar sebagai Sekretaris, dan selaku Bendahara Elly Wahyuni.

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 03-0059/KPTS/DPP-Gerindra/2022 23 Maret 2022 yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani 23 Maret 2022 tentang susunan personalia DPD Gerindra Lampung.

Ketua harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, dengan dikukuhkannya Rahmat Mirzani Djausal, Sekretaris Ahmad Giri Akbar dan bendahara Elly Wahyuni, kedepan target 2024, Gerindra harus menang di Provinsi Lampung,

“Itu di semua tingkatan sampai Pilpres harus menang,” tegas Sufmi Dasco di Bandar Lampung. Usai pengukuhan di kantor DPD Gerindra Lampung, Sabtu (26/03/2022).

Ia menyebutkan kepengurusan baru juga harus punya semangat yang lebih bagus. Ditambah juga untuk Pemilu 2024, punya peluang besar untuk digaet sebagai pemilih.

“Pemilih pemula ini pada 2024 itu banyak, berharapnya pimpinan Gerindra Lampung saat ini, gaet pemuda untuk menambah kursi di DPR,” ujarnya.

Lebih lanjut Dasco juga mengatakan bahwa Revitalisasi DPP Gerindra ini tidak hanya di Lampung, tapi juga di pusat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengaku pihaknya punya strategi khusus meningkatkan suara di pemilu 2024.

“Ada strategi khusus, untuk nanti menambah kursi di DPR, maupun di DPRD, untuk kaum pemilih pemula,” tandasnya.

Oleh karena itu, ketua fraksi DPRD Lampung tersebut mengaku pengukuhan struktur pada kesempatan ini menjadi momen untuk perjuangan partai Gerindra di provinsi Lampung. Karena, tidak bisa dipungkiri banyak perjuangan, pengorbanan dari pengurus yang lalu, dari semua tingkatan selama 14 tahun berkiprah di Lampung, hingga mencapai saat ini, gerindra bisa di posisi kedua pemilu.

“Ucapan terimakasih khususnya pada Kiyai Gun, dan Bang Patimura. Hingga mengantarkan Gerindra lampung sampai saat ini. Tentu, pesan dan amanat dari Kiyai Gun tentang langkah startegis untuk membesarkan partai, akan kami jalankan,” tegasnya.

Apalagi, tambah Sekretaris Komisi V DPRD Lampung itu. Dari hasil survei, Prabowo diposisi teratas. Dan tentunya, hasil survei yang diraih berkat dari kerja keras bersama. Untuk kemudian, perjuangkan lebih keras lagi, agar apa yang sudah di raih dapat terus dipertahankan dan di perjuangkan di estapet kepemimpinan serta kepengurusan yang baru.(WS-1)

Posting terkait