PHDI Provinsi Lampung Terima Bantuan Ambulan Dari Gubernur Lampung

wartasiger.id, Bandar Lampung — Gubernur Lampung diwakili oleh Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto, melakukan penyerahan bantuan berupa 1 unit mobil ambulan kepada Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Lampung, di Mahan Agung, Rabu (01/06/2022).

Sekdaprov menjelaskan bahwa sejatinya bantuan ini merupakan bantuan CSR dari PT Bukit Asam yang diserahkan kepada Gubernur Lampung untuk kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan, seperti organisasi masyarakat dan desa.

Gubernur berharap bantuan mobil ambulan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bapak Gubernur berpesan agar ambulan ini dapat dipelihara sebaik-baiknya, dipergunakan sesuai fungsinya, dan bermanfaat bagi PHDI khususnya, juga kepada masyarakat luas,” kata Sekdaprov.

Gubernur juga berharap dengan diberikannya bantuan ambulan ini, dapat menambah semangat masyarakat agar pembangunan terus bergerak sesuai visi Gubernur, Rakyat Lampung Berjaya.

Terkait penyerahan bantuan yang bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, Sekdaprov juga menyampaikan pesan Gubernur agar masyarakat Lampung, khususnya PHDI, untuk tidak melupakan semangat pancasila dan menerapkan nilai-nilai luhur pancasila.

Sementara itu, Ketua PHDI Provinsi Lampung Nyoman Setiawan menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung. Nyoman Setiawan juga menyatakan bahwa PHDI sangat mendukung program Pemerintah Provinsi Lampung yaitu Lampung Berjaya.

Nyoman menjelaskan, bantuan mobil ambulan tersebut akan ditempatkan di Sekretariat PHDI di Labuhan Dalam Lampung Tengah dan akan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat luas, sesuai arahan Gubernur Lampung.

“Mobil ini akan kami pergunakan sepenuhnya untuk fasilitas masyarakat, tidak hanya pada umat kami saja, tapi juga bagi masyarakat di sekitar lingkungan sekretariat kami,” terang Nyoman Setiawan.

Nyoman Setiawan selanjutnya menyatakan, ambulan ini akan dirawat sebaik-baiknya sehingga masyarakat dapat memperoleh manfaat yang maksimal. Nyoman juga menyebutkan bahwa dengan diberikannya bantuan mobil ambulan ini menunjukkan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung sangat peduli kepada masyarakatnya.

Sesepuh PHDI Provinsi Lampung, Made Bagiasa di kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung. Made Bagiasa berharap bantuan ambulan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

Hadir mendampingi Sekdaprov, Asisten Pemerintahan & Kesra, Kepala BPKAD, Kadis Kominfotik. Hadir juga Sekretaris dan Bendahara PHDI Provinsi Lampung.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Posting terkait