Riana Sari Arinal dan Dharma Wanita Biro Umum Setdaprov Lampung Kembali Salurkan Bantuan Sembako Program SiGer

wartasiger.id, Bandar Lampung, — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal bersama Dharma Wanita Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang membutuhkan (SiGeR), bertempat di Kampung Kuala Masjid RT. 03 Ketapang Kuala Kecamatan Panjang Bandar Lampung, Jum’at (03/06/2022).

Pada kegiatan Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan) kali ini, Riana Sari Arinal bersama dengan TP PKK Provinsi Lampung, dan Dharma Wanita Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Lampung, membagikan bantuan berupa bahan makanan dan berbagai bahan pokok seperti beras, minyak goreng, terigu, sayur-mayur dan lain sebagainya.

Bantuan yang diberikan pada kegiatan SiGeR pada hari ini sebanyak 50 paket sembako.

Menurut Riana Sari Arinal Gerakan Siger pada awalnya diinisiasi olehnya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, yakni dengan cara menyisihkan bahan makanan bagi yang membutuhkan.

Gerakan Siger kemudian banyak memperoleh apresiasi dari berbagai kalangan yang kemudian ikut melakukan hal yang sama. Sampai saat ini gerakan Siger telah banyak membantu masyarakat Lampung.

“mudah- mudahan yang kami bagikan disini dapat bermanfaat untuk Bapak dan Ibu Sekalian”, ucap Riana Sari.

Ibu Hamzah, salah satu warga Kampung Kuala Masjid yang menerima bantuan mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dapat bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan Ketua TP. PKK Provinsi Lampung.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ibu Riana Sari yang sudah berkenan hadir disini dan memberi bantuan, semoga Ibu diberikan kesehatan” ucap Bu Hamzah.

Hadir mendampingi Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Jajaran Pengurus dan Anggota TP. PKK Provinsi Lampung, Ketua Dharma Wanita Biro Umum Setdaprov Lampung Desnely Ardianingsih beserta Anggota.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Posting terkait