Pemkot dan DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-340 Bandar Lampung

wartasiger.id, Bandar Lampung — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setempat menggelar rapat Paripurna Istimewa, rangka HUT ke-340 Kota Tapis Berseri.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap pembangunan di Kota bisa meningkat lebih baik. Khususnya kembali melakukan penataan drainase di jalan-jalan besar dan jalan lingkungan masyarakat.

“Sekarang udah bagus, dan ada beberapa juga yang sedang tertunda insyaallah yang akan datang kita bangun lagi. Mohon doanya semoga program bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan apapun harapan kita yang terbaik,” kata Bunda Eva, Senin (20/6/2022).

Selain itu, Eva Dwiana berharap Pemkot bersama Forkopimda dan elemen masyarakat juga bisa menjaga persatuan dan menjadi satu kesatuan, agar menjadi contoh bagi kabupaten dan kota lain.

“Berharap bunda jaga kesatuan persatuan bangsa jaga kebersamaan kota Bandar Lampung. Dan bunda berharap semuanya, kita jaga daerah kita masing-masing,” harapnya.

Paripurna Istimewa dibuka Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi, dihadiri Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Qudratul Ikhwan mewakili Gubernur Arinal Djunaidi. Forkopimda Kota Bandar Lampung, seluruh Camat dan Lurah dan angota DPRD setempat.

Setelah acara paripurna, pemotongan tumpeng dilakukan oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, dengan potongan pertama diberikan pada Qudratul Ikhwan.(WS-2)

Posting terkait