Wali Kota Bersama Forkopimda Ziarah ke Makam Pahlawan

wartasiger.id, Bandar Lampung — Untuk mengenang jasa para pahlawan nasional asal Lampung, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama unsur Forkopimda setempat ziarah ke makam Pahlawan, Tanjung Karang, Senin (20/6/2022).

Agenda tabur bunga tersebut dilakukan dalam nuansa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-340 Kota Bandar Lampung. Untuk kembali mengingat perjuangan para pahlawan dari nasional dan pahlawan dari Lampung.

“Mudah-mudahan apa yang sudah diprioritaskan oleh mereka pada kita masyarakat sangat bermanfaat untuk daerah yang kita cintai ini,” ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Dengan mengenang jasa para pahlawan, Eva berharap masyarakat masyarakat kota Bandar Lampung dapat bersatu padu, tetap solid dan kompak serta menanamkan jiwa gotong royong.

“Kemudian dengan menjaga kesatuan dan persatuan, terutama kota Bandar Lampung ini. Yang aman, damai sejahtera,” ujar Eva.

Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Kota Bandar Lampung Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menyebut, dengan sampaikan Kota Bandar Lampung keusia 340 tahun, tidak terlepas dari jasa para pahlawan yang telah gugur, selaku Pejuang NKRI.

“Dengan rasa penghormatan kita hari ini, kita melaksanakan ziarah kita berdoa. Semoga dengan perjuangan yang mereka lakukan sampai dengan saat ini bisa kita lanjutkan,” pungkas Dandim.

Dandim juga berharap seluruh masyarakat dapat terus mendoakan jasa arwah para pahlawan, serta melanjutkan perjuangan untuk mempertahankan kedaulatan NKRI.(WS-2)

Posting terkait