Sambut HUT Bandar Lampung Pemkot Gelar Expo dan Hiburan Rakyat di Lapangan Way Dadi Sepekan Kedepan

wartasiger.id, Bandar Lampung – Begawi dan Expo yang dihelat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, di lapangan Stadion Mini Way Dadi, Sukarame akan berlangsung sampai dengan pekan depan.

Kegiatan Begawi dan Expo di gelar dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung ke-340, dibuka Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Sabtu (16/7/2022) malam.

Antusias pengunjung menghadiri kegiatan tersebut terbilang besar, lantaran hiburan rakyat Bandar Lampung ini digelar perdana usai sebelumnya Pemkot membatasi kegiatan masyarakat karena Pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Pariwisata M. Yudhi menjelaskan kegiatan Begawi dan Expo akan berlangsung mulai 16 sampai 24 Juli 2022 kedepan. Yang berisi pameran budaya, tari-tarian, dan bazar rakyat serta hiburan Artis Ibu Kota.

“Ini untuk memotivasi masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam membangun Bandar Lampung bersama. Kita harapkan acara ini juga dapat memperkenalkan wisata dan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan daerah,” kata Yudhi.

Adapun sejumlah penyanyi dan artis kondang akan hadir untuk memeriahkan hiburan masyarakat Kota Bandar Lampung, salah satunya Heppy Rismanda Hendranata atau lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara seorang penyanyi-penulis lagu, aktris, dan presenter berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk “Tak Ikhlasno”. (WS-2)

Posting terkait