Walikota dan Artis Ibukota Meriahkan Begawi Expo dan Hiburan Rakyat Sambut Hut Bandar Lampung

wartasiger.id, Bandar Lampung – Begawi dan Expo yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, di lapangan Stadion Mini Way Dadi membangkitkan keceriaan masyarakat usai menghadapi pandemi Covid-19.

Sejumlah penyanyi serta artis ibu kota dihadirkan pada malam pertama perhelatan hiburan rakyat tersebut, menampilkan pertunjukan penyanyi kondang Happy Asmara, Penyanyi girlband Cherrybelle Kezia Karamoy dan Prestenter serta Komedian Vicky Prasetyo.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana juga ikut serta diatas pangung, menyapa ribuan pengunjung yang datang pada rangkaian HUT ke-340 Kota Bandar Lampung tersebut.

Para artis Indonesia bersama Wali Kota Eva Dwiana menguncang pangung hiburan rakyat Kota Bandar Lampung. Mulai dari anak-anak, remaja sampai dengan orangtua menikmati kemeriah Begawi dan Expo yang sebelumnya ditiadakan.

Baca juga : Expo dan Hiburan Rakyat di Lapangan Way Dadi Akan Berlangsung Sepekan Kedepan

Bunda Eva –sapaan– Eva Dwiana kemudian menghibur warganya dengan melantunkan lagu dangdut milik Camelia Malik berjudul Rindu Berat. Disambung Happy Asmara menyanyikan lagu dengan judul Los Dol, Satru 2, Joko Tingkir dan Pamer Bojo.

Namun sesekali Bunda Eva juga mengingatkan warganya untuk tidak lalai dalam hal proteksi diri, menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang masih diberlakukan.

“Bunda minta protokol kesehatan tetap dijaga. Suapaya acara seperti ini akan terus berlanjut digelar,” kata Eva Dwiana, di lapangan Stadion Mini Way Dadi, Sukarame, Sabtu (16/7/2022) malam.

Usai pertunjukan dari Happy Asmara, penampilan artis ibukota Kezia Caramoy dan Vicky Prasetyo menambah keceriaan masyarakat Bandar Lampung.

Saat diwawancarai Wahyu, warga Kecamatan Way Halim mengaku mendatangi lapangan Way Dadi Sukarame dengan mengajak keluarganya. Untuk mendapati hiburan dan menonton langsung penampilan artis nasional.

“Alhamdulillah ikut senang bisa melihat dan meriahkan acara yang sudah lama tidak digelar, karena pandemi Covid-19,” ujar Wahyu.

Tidak hanya itu, Wahyu bersama Istri dan anak-anak juga berkeliling ke bazar ekspo dilokasi untuk sekedar melihat-lihat produk lokal Bandar Lampung dan karya para UMKM lokal.

“Bagus, banyak stand dan hiburannya. Ya semoga acara seperti ini sering di gelar oleh pemkot. Karena kita masyarakat sudah bosan juga dua tahun terakhir tidak ada hiburan yang beramai-ramai seperti ini,” pungkasnya.(WS-2)

Posting terkait