72 Pejabat Pemkot Bandar Lampung Dilantik Wali Kota Bandar Lampung

wartasiger.id, Bandar Lampung – Bertujuan untuk menciptakan sumber daya yang lebih berkualitas di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, 72 aparatur negara dilantik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan puluhan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan kepala UPT Puskesmas di lingkungan Pemkot setempat, digelar di gedung Semergow, Senin (25/7/2022).

“Tolong yang sudah dilantik kerjanya makin maksimal dan lebih baik lagi. Kita adalah tugas negara dan fungsinya beda-beda, kalau kita melakukan dengan baik Insya Allah yang terbaik juga untuk masyarakat dan juga daerah yang kita cintai,” kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, usai melantik.

Seperti sebelumnya, Eva Dwiana mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) yang sudah dilantik untuk menjaga amanah profesi.

“Saya minta jabatan saudara pegang benar-benar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, lalu menjunjung tinggi kedisiplinan dan juga profesionalitas serta bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya.

Eva Dwiana melantik pejabat eselon II sebanyak 3 orang, eselon lll sebanyak 14 orang, eselon lV sebanyak 38 orang. Lalu kepala UPT Puskesmas 12 orang dan Pejabat Fungsional 5 orang.

Total ada 72 orang diantaranya, A. Budiman yang menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Kemudian Riana Apriana, sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Selanjutnya, Antoni Irawan, sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Sarkoni, sebagai Camat Bumi Waras dan Joni Efriadi sebagai Camat Kedamaian.(WS-2)

Posting terkait