Ini Janji Ketua DPC Gerindra Lampung Tenggah Ikhwan Fadil Ibrahim Setelah Dilantik

wartasiger.id, Lampung Tengah – Ketua DPC Gerindra Lampung Tengah, Ikhwan Fadil Ibrahim menyatakan siap Mengembalikan kejayaan Partai Gerindra Di Lampung Tenggah seperti sebelumnya. Ikhwan siap untuk mundur dari kepengurusan, jika tidak bisa membawa Gerindra Lampung Tengah tidak menang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Mohon maaf ketua DPD perlu saya tegaskan bahwa, saya berjanji siap mundur dari ketua DPC kalo tidak bisa memenangkan pemilu 2024 khususnya di Pileg mendatang,” kata Ikhwan Fadil Ibrahim, di GOR Taman Ceri Glompong Lampung Tengah. Senin (05/09/2022).

Bukan hanya itu, Daing sapaan akrabnya bersedia tidak dilantik, ketika Gerindra Lampung Tengah tidak bisa merebut kemenangan di Pileg dan Pemilu mendatang. Menurutnya, penegasan itu penting, untuk bisa membakar semangat dalam diri pribadi, agar tidak henti berjuang bersama – sama membela kepentingan rakyat dan masyarakat Lampung Tengah.

“Saya bersedia tidak dilantik jika di Pileg 2024 tidak bisa menjadi pemenang pemilu. Ini komitmen saya, karena ketika sata dilantik, sudah saya curahkan, tenaga dan pikiran saya untuk partai Gerindra, dan saya hibahkan untuk masyarakat Lampung Tengah,” tegasnya.

Menurutnya, target dan optimisme yang diutarakan sangat penting, agar bisa membakar semangat dalam diri dan seluruh unsur kepengurusan yang sudah dilantik. Terlebih, banyak contoh dan teladan yang baik diberikan oleh senior, dan pengurus di DPD Gerindra Lampung. Contoh, teladan DPD akan kita adopsi di Lampung Tengah. Agar kebaikan – kebaikan yang ada, akan menular ke seluruh jajaran pengurus DPC, kemudian ke PAC, dan ranting Lampung Tengah.

“Insya allah, ketika kebaikan itu di terapkan akan mudah menjadi mitra pemerintah, dan bisa bersahabat baik dengan partai politik lainnya. Karena, Gerindra Lampung Tengah Akan menjadi pelangi dimusim hujan, dan Kunang – kunang di waktu malam. Sehingga, membawa keberkahan bagi masyarakat lampung Tengah dimasa mendatang,” tegasnya.(*)

Posting terkait