Ustad Husen : Kami Bangga Pak Siman Bisa datang ke Pondok Pesantren Nurul Huda Al-Husein Pringsewu

wartasiger.id, Pringsewu – Sambutan hangat dari Pihak Pondok Pesantren Nurul Huda Al-Husein, Pekon Marga Kaya, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, diberikan Anggota DPRD Provinsi Lampung, FX. Siman, yang sudah hadir bersama para santri.

Dalam sambutannya, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda, Ustad Husen mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Anggota DPRD Lampung, FX. Siman. Terlebih, yang bersangkutan merupakan tipe pekerja.

“Bangga dan terimakasih atas kehadiran Pak Siman, beliau ini (Pak Siman) anggota DPRD yang cari kerja dan kerja. Diantaranya, menyapa masyarakat secara kontinu,” kata ustad Husen, dalam kegiatan Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IP-WK). Sabtu, (12/11/2022).

Oleh karena itu, dirinya meminta kepada para santri untuk mengikuti kegiatan dengan baik, dengan menyimak penjelasan dari pemateri.

“Mohon dengan khuyuk mengikuti kegiatan, ada dua Narasumber, pahami ilmu yang disampaikan. Sehingga, usai mengikuti kegaitan bisa menyampaikan ke masyarakat lainnya,” kata dia.

Kenapa demikian, kata Ustad Husen. Tidak semua DPRD Lampung mau menyempatkan hadir ditengah – tengah masyarakat dan para santri. Oleh karena itu, dirinya meminta kepada peserta kegiatan untuk mendoakan kesehatan atas Anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

“Mari kita berdoa untuk kesehatan pak Siman, semoga dalam mengemban amanah, untuk tetap konsisten menyapa masyarakat. Karena, tidak semua DPRD seperti ini,” tegasnya.(*)

Posting terkait