Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Perbolehkan Wisatawan Boleh Rekreasi Saat Nataru

wartasiger.id, Bandar Lampung — Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana memperbolehkan wisatawan yang ingin berkunjung saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Pemerintah kota (Pemkot) tidak lagi melakukan penyekatan di pintu masuk Bandar Lampung, serta tidak wajib menunjukan hasil rapid tes. Lantaran PPKM sudah tidak diperketat.

“Pengunjung yang ingin berlibur dan berekreasi dipersilahkan. Namun, tetap prokes dilaksanakan. Karena Bandar Lampung pusatnya kota, apalagi masalah PPKM tidak diperketat lagi,” ujar Eva Dwiana, Rabu (7/12/2022).

Namun, lanjutnya, di titik lokasi pintu masuk Kota Bandar Lampung tetap dilakukan penjagaan Satgasnya dari Polresta, Kodim dan Pemkot Bandar Lampung sendiri untuk melakukan pengamanan.

“Pasalnya, saat ini, situasi pandemi Covid-19 juga sudah melandai. Yang penting sudah melakukan vaksin booster, memakai masker, maka insyaAllah,” ujar Bunda Eva.

Selain itu kata Eva, pihaknya saat ini menggencarkan untuk melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang belum vaksin booster.

“Jadi kita sosialisasi kemasyarakat untuk melakukan vaksinasi booster,” pungkasnya.(WS-2)

Posting terkait